Templates by BIGtheme NET

SUASANA DAMAI DAPAT DI CIPTAKAN DARI LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN INDAH

Hai !!!  teman-teman salam damai .

Disini saya akan berbagi sedikit tentang kedamaian yang tercipta dari lingkungan yang bersih dan indah . Tidak harus muluk-muluk untuk menciptakan kedamaian dalam hidup , cukup dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah kita dapat memberikan kedamaian kepada semua orang bahkan tidak sesama manusia saja , tetapi juga bagi makhluk hidup yang ada di dunia ini . Lingkungan juga mempengaruhi suasana ataupun perasaan seseorang jika lingkungan kotor ataupun berantakan itu akan memberikan dampak negatif terhadap seseorang itu sendiri , seperti halnya , orang lebih gampang stres , dll . Tetapi bila lingkungan itu sendiri bersih sebaliknya , akan membawa dampak positif terhadap manusia maupun makhluk hidup lainnya , seperti halnya mengurangi rasa stres karena suasana aman dan damai yang tercipta dari lingkungan yang bersih dan indah itu sendiri.

Saya akan ambil contoh kecil sebuah kedamaian dan kenyamanan yang tercipta dari lingkungan yang bersih dan indah.

Walaupun contohnya dari sekolah saya sendiri hehehe,…….

beringin.senja.12

beringin.senja.12

bagai mana teman – teman siapkah kalian menjadi orang pertama yang memperhatikan lingkungan di sekolahmu? . Walaupun dari hal sekecil ini kita lakukan tetapi banyak yang mendapatkan ke untungan dari hal kecil yang kamu lakukan. Dari gambar di atas kita dapat menyimpulkan , lingkungan yang bersih dan tertata rapi membawa pengaruh besar terhadap kedamaian yang tidak hanya di rasakan oleh manusia tetapi juga hewan tumbuhan dan lain – lain.

Damai Itu Indah

 

Damai adalah jalan terbaik dalam kehidupan kita . mengapa tanpa ada damai maka di dunia ini akan terjadi banyak kerusuhan dan peperangan .

Kita lihat tindak anarkis antara pelajar yang satu dengan pelajar yang lain sangat sering kita jumpai pada saat ini. ahal ini memicu pelajar lain untuk melakukan hal yang sama , sangat memprihatinkan pelajar saat ini. hal ini terjadi larna faktor , kurangnya perhatian orang tua , kurangnya pendidikan dan wawasan tentang agama , faktor lingkungan , dan tidak adanya kesadaran untuk mengikuti suatu hal yang positif misalnya, mengikuti kegiatan olah raga , mengikuti organi sasi seperti Pramuka , Paskibra ,Rohis dan lain-lain. eh kok malah lari dari topik pembahasan tapi nggak sih cuma mau berbagi pengalaman aja . dari itu diperlukan perdamaian guna memperbaiki hubungan antara pihaak satu dengan pihak lain.